sepatah kata

Tentang Kami

Klinik Wahyuningsih berdiri pada tanggal 25 April 2016 merupakan Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama, terdaftar pada KEMENKES RI dengan Nomor Registrasi 1230022 dan telah ter-Akreditasi PARIPURNA, Klinik Provider BPJS KESEHATAN dengan Nomor Faskes 0221B257, berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berKualitas, Amanah, Wajar, Aman, dan Nyaman (KAWAN).

Visi :

Menjadi klinik kesehatan yang berorientasi pada pasien.

Misi :
  • Memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dengan didukung oleh tenaga medis yang profesional dan berpengalaman.
  • Memberikan pelayanan kesehatan yang amanah dengan mengutamakan kejujuran dan integritas.
  • Memberikan pelayanan kesehatan yang wajar dengan biaya yang terjangkau.
  • Memberikan pelayanan kesehatan yang aman dengan menerapkan standar keamanan yang tinggi.
  • Memberikan pelayanan kesehatan yang nyaman dengan lingkungan yang bersih dan ramah.
MOTO KLINIK :“MELAYANI DENGAN SEPENUH HATI”

Selamat Datang di

Klinik Wahyuningsih

Individual Approach

Mengapa Harus Memilih Kami

KUALITAS

Klinik Wahyuningsih didukung oleh tenaga medis yang profesional dan berpengalaman, serta telah ter-akreditasi paripurna untuk memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu dan berkualitas

AMANAH

Klinik Wahyuningsih mengutamakan kejujuran dan integritas dalam memberikan pelayanan kesehatan, serta menjaga kerahasiaan pasien.

WAJAR

Klinik Wahyuningsih memberikan pelayanan kesehatan dengan biaya yang wajar, serta memberikan informasi yang transparan kepada pasien mengenai biaya pelayanan kesehatan.

AMAN

Klinik Wahyuningsih menerapkan standar keamanan yang tinggi untuk menjaga keselamatan pasien, serta memiliki sistem keamanan yang memadai untuk melindungi data pasien.

NYAMAN

Klinik Wahyuningsih memiliki lingkungan yang nyaman dan ramah untuk pasien, serta memiliki layanan pelanggan yang responsif untuk menjawab pertanyaan dan keluhan pasien

SEHAT

Sehat mengacu pada pelayanan kesehatan yang bertujuan untuk meningkatkan dan memelihara kesehatan pasien, antara lain: Pemberian informasi kesehatan, Pendidikan kesehatan, Pencegahan penyakit, Pemeliharaan kesehatan

Pasien sehat dan bahagia

Pasien Kami Puas

Meskipun tidak semua keluhan pasien dapat ditangani dengan segera, namun kami tetap berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik.